• Mon, Dec 2024

Honda Care: Layanan Darurat di Jalan dari AHASS untuk Konsumen Setia

Honda Care: Layanan Darurat di Jalan dari AHASS untuk Konsumen Setia

Capella Honda Riau menghadirkan layanan Honda Care untuk konsumen setia yang mengalami kendala di jalan.


SERANTAUMEDIA – Motor mogok di jalan menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pengendara. Menyadari hal ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Main Dealer sepeda motor Honda di Riau, menawarkan solusi layanan purna jual yang membantu konsumen setia Honda di wilayah Riau melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Layanan ini dikenal sebagai Honda Customer Assistance Road Emergency (Honda Care), sebuah fasilitas bantuan darurat yang dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna motor Honda.

Toni Hadi Wibowo selaku Manager Honda Customer Center, menegaskan bahwa Honda Care merupakan bentuk komitmen AHASS dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami memberikan layanan Honda Care sebagai salah satu wujud untuk menjaga dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi konsumen setia kami,” ujar Toni.

Ia menambahkan, mekanik yang bertugas dalam layanan ini telah tersertifikasi dan dibekali peralatan asli Honda.

“Kami memastikan kualitas servis terjamin dengan menggunakan peralatan asli Honda. Mekanik kami juga dilatih dengan teknik pelayanan terbaik,” katanya.

Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen dapat menghubungi contact center AHM di nomor 1-500-989 atau hotline Honda Care di nomor 085364448353.

Layanan Honda Care tersedia pada Senin-Jumat pukul 08.30-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pada pukul 09.00-12.00 WIB.

Tak hanya itu, PT Capella Dinamik Nusantara juga menghadirkan aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen dalam mengakses informasi seputar Honda.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menemukan katalog harga sepeda motor, informasi harga suku cadang, aksesori, dan apparel, lokasi dealer dan AHASS. fasilitas booking servis dan Kartu Perawatan Berkala (KPB) digital.

Aplikasi My Capella dapat diunduh di Google Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

“Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda, baik dari informasi produk hingga layanan purna jual,” tutup Toni.

Dengan adanya layanan Honda Care dan aplikasi My Capella, PT Capella Dinamik Nusantara berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen setia Honda di Riau. Jika mengalami kendala di jalan, Honda Care siap menjadi solusi andalan.