• Mon, Dec 2024

Indosat Luncurkan IM3 Platinum: Layanan Pascabayar Premium Berbasis AI

Indosat Luncurkan IM3 Platinum: Layanan Pascabayar Premium Berbasis AI

IM3 Platinum dirancang untuk pelanggan yang ingin terus maju dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel.


MEDAN | SERANTAUMEDIA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 secara resmi meluncurkan layanan pascabayar terbarunya, IM3 Platinum, pada Kamis (21/11/2024).

Layanan ini hadir dengan identitas baru yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan interaksi manusia, menawarkan pengalaman telekomunikasi premium dan eksklusif.

Mengusung konsep 'Simple, Next Level', IM3 Platinum dirancang untuk pelanggan yang ingin terus maju dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel. Produk ini menghadirkan fitur unggulan seperti Platinum Network, yang menawarkan koneksi prioritas dengan jaringan luas dan stabil dari Indosat.

Layanan ini juga dilengkapi dengan Platinum Assistance, yang memastikan pelanggan terhubung dengan call center melalui nomor 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab otomatis.

Selain itu, IM3 Platinum memperkenalkan Platinum SmartASK, portal berbasis teknologi AI yang mampu menjawab pertanyaan pelanggan secara cepat dan akurat di aplikasi myIM3.

Pelanggan juga dapat mengakses layanan prioritas melalui Platinum Official WhatsApp, memungkinkan keluhan dan pertanyaan ditangani lebih cepat.

EVP-Head of Circle Sumatra, Agus Sulistio menyatakan, pihaknya memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berkembang dalam hidup.

"Untuk itu, kami menghadirkan Platinum Experience melalui jaringan dan layanan telekomunikasi yang simpel dan next level. Transformasi ini menjadi langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal," ucap Agus.

Agus menambahkan, pemanfaatan teknologi AI pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan.

“Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi layanan pascabayar di Indonesia, sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan digital kelas dunia yang memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, IM3 Platinum menawarkan beberapa paket inovatif, di antaranya:

1. Paket Platinum Family: Solusi untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol, dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk lima anggota keluarga. Paket ini tersedia mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.

2. Paket Platinum SATU: Kuota besar 1 Terabyte untuk mendukung kebutuhan profesional dan pengusaha. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 1 juta untuk satu tahun.

Selain itu, pelanggan IM3 Platinum juga dapat menikmati layanan prioritas di **Platinum Corner** di semua gerai IM3. Di sini, pelanggan mendapatkan jalur antrian khusus, sajian makanan ringan, dan minuman, serta pelayanan oleh Platinum Assistant.

Layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia mulai 21 November 2024. Pelanggan dapat mendaftar dengan mengunjungi Gerai IM3 di Medan atau melalui situs resmi di https://im3.id/platinum.

Untuk pelanggan pascabayar yang sudah ada, notifikasi perubahan layanan akan diberikan melalui tagihan dan official WhatsApp IM3.