JAKARTA | SERANTAUMEDIA - Menyambut bulan Ramadan 2025, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, kembali menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan telekomunikasi yang lebih mudah, inklusif, dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.
Dengan tema 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama', IM3 meluncurkan serangkaian inisiatif yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam menjaga konektivitas dan berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.
Sebagai bagian dari transformasi layanan IM3 untuk 2025, IM3 berfokus pada pengalaman pelanggan yang lebih simpel dan tanpa syarat yang rumit.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat, menjelaskan bahwa IM3 berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam menikmati layanan telekomunikasi tanpa hambatan.
“Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan jaringan yang kuat dan stabil, kami memastikan pelanggan tetap terhubung dengan mudah, tanpa khawatir kehabisan kuota,” ujar Ritesh.
Dalam rangka menyambut Ramadan, IM3 memperkenalkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000.
Paket ini dilengkapi dengan kuota 5GB per hari yang cukup untuk memenuhi segala kebutuhan berinternet pelanggan, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan.
Paket ini memungkinkan pelanggan untuk lebih mengontrol penggunaan data dan memastikan kuota tetap mencukupi hingga akhir bulan.
Untuk semakin memperkuat makna Ramadan, IM3 juga merilis sebuah video kampanye yang mengisahkan perjalanan hidup masyarakat Indonesia, di mana mereka tetap menemukan makna kebersamaan meskipun sibuk dengan rutinitas harian.
Video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan dan menggambarkan kehidupan masyarakat produktif yang tengah menjalani kehidupan yang penuh tantangan.
“Saya berharap video ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap berbagi kebahagiaan dan menemukan makna bersama keluarga dan orang terdekat, meskipun di tengah kesibukan,” ungkap Chicco Kurniawan.
Sebagai bagian dari kampanye Ramadan, IM3 juga menggelar acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Medan, Makassar, Jakarta, dan Surabaya.
Acara ini tidak hanya untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga untuk menguatkan silaturahmi antar pelanggan, mitra, dan figur publik.
Chicco Kurniawan akan hadir untuk berbagi cerita dan mengajak masyarakat untuk menikmati kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.
Selain itu, IM3 juga meluncurkan Program Kejutan Simpel IM3, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di seluruh Indonesia.
Melalui program ini, IM3 membagikan bingkisan Ramadan serta Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pelanggan yang berada di sekitar mitra IM3.
Untuk semakin menebarkan kebaikan, IM3 juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan melalui aplikasi myIM3.
Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi di halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, mulai dari iPhone 15 hingga jutaan e-voucher dan puluhan GB kuota internet.
Paket Spesial Ramadan IM3 bisa didapatkan mulai 20 Februari hingga 31 April 2025 melalui berbagai kanal, seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3.
Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL dapat diakses melalui situs resmi IM3 di http://im3.id/ramadan.